Write For Us

沒有牆的世界 - 閃亮舞台 (印尼語字幕):跟我演 / (Bahasa Indonesia) Ikuti Aku

E-Commerce Solutions SEO Solutions Marketing Solutions
43 Views
Published
Episode 1 <Ikuti Aku>

CHIU Kwing-chu (diperankan oleh Emotion CHEUNG), seorang sutradara teater dengan disabilitas anggota tubuh bawah, dan sahabatnya Ah Wai (diperankan oleh Joe TAY), seorang pekerja sosial, mendapatkan dukungan dari dana amal untuk mendirikan "Teater Inklusif" dan bersiap untuk penampilannya.

Kwing memiliki ekspektasi tinggi pada pemilihan peran. Mereka yang datang untuk wawancara termasuk Tsz-lam (diperankan oleh YUE On-lam), yang tunanetra, Mata Besar (diperankan oleh Christine CHU), yang tunarungu, serta Ah Sing (diperankan oleh Howard SIT), yang mengidap autisme fungsi tinggi. Kwing tidak menganggap penampilan mereka bagus, tetapi Ah Wai mengakui mereka karena dia tersentuh oleh cerita pribadi mereka. Pacar Kwing, Katherine (diperankan oleh Kearen PANG) merujuk Ah Siu (diperankan oleh HUNG Chit-wah), yang pernah sakit mental, untuk menghadiri wawancara. Ah Siu memiliki kemampuan akting yang baik karena dia memiliki pengalaman tampil di komunitas drama di universitas. Kwing merasa itu sangat mengesankan. Meskipun mereka bertengkar selama wawancara, Kwing pada akhirnya mengakui Ah Siu. Namun, yang mengejutkan Kwing, Ah Siu pergi dan dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak akan bergabung dengan rombongan drama.



Setelah itu, Kwing mengunjungi Ah Siu tiga kali. Namun, Ah Siu masih tidak berubah pikiran. Semakin keras Kwing mencoba membujuk, semakin keras Ah Siu menolaknya. Terlepas dari itu, apakah masalahnya ada pada Ah Siu atau Kwing?
Informasi Siaran:

27-12-2021, Senin, 0630-0700

第一集《跟我演.Follow Me》

炯(張錦程飾)和威(鄭敬基飾),成功爭取慈善基金支持創立共融劇團,並籌備演出。

炯對角色遴選抱有期望,可是事與願違。無論面試者包括視障人士梓琳(余安琳飾)、聾人大眼(朱芷茵飾)和患高功能自閉症的阿星(薛立賢飾)如何努力表現自己,都不能取取悅炯。炯女友 Katherine(彭秀慧飾)介紹了一位精神病康復者阿笑(洪節華飾)前來面試,笑有大學劇社經驗,演技令炯滿意。雖然炯與笑在面試期間意見不合,炯最終亦取錄笑。想不到笑竟拋下一句「我唔玩」便拂袖而去。之後,炯努力遊說笑也沒有回心轉意。究竟,問題在於笑,還是炯?

在劇團的第一次召集會議中,炯宣告「DNA劇團」成立。性格率直的大眼立時提出「DNA」意思不清晰並提議另改新名。炯頓覺自己的權威被挑戰,便奮力反抗。此時 Katherine 出現加入爭論......

會後,「閃亮劇團」成立。演出資助基金評審委員之一的何天耀(艾威飾)突然上門,表面是來視察,實質卻是「算舊賬」!天耀忠告阿威要提防炯,還質疑炯成立共融劇團背後必有陰謀!



播出日期:27-12-2021,星期一, 0630-0700
Category
문화 - Culture
Tags
張錦程, 彭秀慧, 殘障人士
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment