Write For Us

愛在有晴天 (印尼語字幕):善道行者 / (Bahasa Indonesia) Jalan Kebajikan

E-Commerce Solutions SEO Solutions Marketing Solutions
39 Views
Published
(Bahasa Indonesia)

Sunny Mak adalah warga Hong Kong yang dibesarkan di Venezuela dan belajar di Kanada. Dia kembali ke Hong Kong pada tahun '90-an dan telah bekerja di organisasi komersial hingga tahun 2008, ketika dia mendirikan badan amal - Sunshine Action, dan mengabdikan dirinya sebagai staf purnawaktu.

Sunny pernah menjadi sukarelawan di Misionaris Charitas di India, yang didirikan oleh Bunda Teresa. Dia terkesan dengan perkataan Bunda Teresa - "Aku lihat orang sekarat, aku menjemputnya. Aku menemukan seseorang yang lapar, aku memberinya makanan." Oleh karena itu, organisasinya bertujuan untuk mendistribusikan makanan dan kebutuhan sehari-hari kepada orang miskin dan mereka yang membutuhkan di masyarakat. Pada tahun-tahun tersebut, Sunshine Action telah menyumbangkan makanan, sumber daya, dan menawarkan layanan ke lebih dari 360 organisasi amal di Tiongkok, Hong Kong, dan tempat-tempat lain di dunia; lebih dari 200.000 orang mendapatkan manfaat dari organisasi ini. Sunny juga telah menawarkan bantuan kepada berbagai macam orang yang hidup dalam situasi sulit, termasuk pengungsi, tunawisma, orang miskin di daerah terpencil, dan sebagainya.

Pada tahun 2020, di bawah ancaman COVID-19, organisasi Sunny menghadapi banyak kesulitan. Meski demikian, dia tetap bersikeras untuk membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan tanpa henti.

Informasi siaran:


09-05-2022, Senin, 0700-0730

麥耀陽(Sunny)是在委內瑞拉長大的香港人,在加拿大讀書,九十年代回香港,一直在商界工作,直至2008年,他成立了一個慈善組織「耀陽行動」,並且以全職身份參與其中。

Sunny曾到過印度德蘭修女的仁愛之家做過義工,他最記得德蘭修女曾經說過:「看見垂死的人,我會伸手攙扶;看見飢餓的人,我會給予食物。」因此他的機構主要是透過派發糧食及生活必需品給予貧窮或社會上最基層人士。十多年來,他的機構已經向中國、香港以至世界各地超過360個慈善機構提供糧食物資捐贈及服務,受惠人數超過二十萬人。而Sunny在這十多年期間,亦幫助過各個界別的不同人士,包括難民、露宿者、在偏遠地區的貧困人士等等。

踏入2020年,在新型冠狀病毒的嚴峻疫情下,Sunny的機構面臨各種挑戰,儘管如此,他仍努力堅持,馬不停蹄地繼續他的糧食派發行動。


主持:勞嘉怡 Yuki Lovey
播映日期:09-05-2022, 星期一, 0700-0730
Category
문화 - Culture
Tags
善道行者, 德蘭修女, 愛在有晴天
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment