Write For Us

愛在有晴天 (印尼語字幕):回家路上 / (Bahasa Indonesia) Jalan Pulang

E-Commerce Solutions SEO Solutions Marketing Solutions
24 Views
Published
(Bahasa Indonesia)

Keluarga Mak dulunya memiliki empat anggota keluarga - Ken, istrinya Jeannie, dan dua anjing kampung, Didi (kakak) dan Cici (adik). Cici hilang setahun yang lalu di sebuah hotel anjing; Ken dan Jeannie merasa terpukul. Tahun ini, mereka mencoba segala cara untuk mencari Cici, berharap agar segera bertemu kembali dengannya.

Setahun yang lalu, tanggal 23 Mei, Jeannie harus meninggalkan rumah untuk perjalanan bisnis ke luar negeri. Pada hari itu, Cici marah dan tidak menatap Jeannie. Jeannie merasa bersalah saat mengingat kenangan terakhirnya bersama Cici. Dia tidak percaya bahwa Cici akan kabur dari hotel anjing dan itu menjadi perpisahan mereka. Sejak saat itu, Ken dan Jeannie tidak pernah berhenti mencari Cici, dan selalu diliputi kesedihan. Mereka membuat laman penggemar di media sosial untuk memposting pengumuman tentang anjing mereka yang hilang dan merekrut sukarelawan untuk membantu pencarian. Para sukarelawan yang mereka temui secara daring telah menemani mereka selama setahun terakhir. Mencari Cici sudah menjadi rutinitas akhir pekan mereka. Selama pencarian, mereka bertemu banyak anjing yang sengsara dan menawarkan bantuan. Jeannie percaya bahwa inilah tugas yang diberikan Cici untuk mereka.

Informasi siaran:


23-05-2022, Senin, 0700-0730

本應一家四口的麥氏家庭,成員包括Ken和Jeannie夫婦二人,及快將八歲的唐狗兄妹 Didi和 Cici,但妹妹Cici一年前於狗酒店走失了,Ken和 Jeannie非常痛心,這一年,他們用盡方法去尋找Cici,期盼著一家團聚的日子。

Jeannie憶起一年前的5月23日,她離家出埠工幹的那天,最後看見Cici的一次,Cici發脾氣,別過臉沒有看她一眼,Jeannie想到這情景總是感到很懊悔,豈會想到這樣一別,Cici從寵物酒店逃走了,自此Ken 與Jeannie便踏上尋找愛犬之路,傷感與思念之情沒有因時間而流逝。他們開設社交媒體專頁發放消息,招募義工協助搜索行動,從網上認識了一班有心人,陪伴著走過春夏秋冬,尋找Cici已成為每個週末的必然行程表。在尋找Cici的路上,遇過不少可憐的毛孩,他們總會伸出援手,Jeannie相信這可能是Cici給他們的任務。
播映日期:23-05-2022, 星期一, 0700-0730
Category
문화 - Culture
Tags
回家路上, 尋找Cici, 愛在有晴天
Sign in or sign up to post comments.
Be the first to comment